Rapat Pemantapan Haul Guru Sekumpul, Camat Martapura Umumkan ini

oleh -660 views
RAPAT – Para panitia dan relawan Haul ke-14 Guru Sekumpul dalam rapat pemantapan haul, Sabtu (2/3). (foto: fia/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pihak Kecamatan Martapura Kota kembali membuka penginapan gratis untuk jamaah pada Haul ke-14 Guru Sekumpul, 10 Maret mendatang.

Camat Martapura Kota, Achmad Junaidi. (foto: fia/koranbanjar.net)

Hal itu diumumkan Camat Martapura Kota, Achmad Junaidi, dalam rapat pemantapan Haul ke-14 Guru Sekumpul, Sabtu (2/3/2019) malam tadi, di Aula Musala Ar Raudah, Jalan Sekumpul, Martapura.

“Kami kembali membuka penginapan gratis di Aula Kecamatan Martapura Kota (Jalan Sekumpul Ujung, Martapura), untuk para jamaah yang ingin menginap dan beristirahat. Kami juga menyediakan lahan parkir untuk kendaraan para jamaah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Junaidi juga mengimbau agar seluruh masyarakat dan jamaah haul Guru Sekumpul bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan kelancaran acara haul.

Rapat pemantapan yang diadakan panitia bersama relawan Haul ke-14 Guru Sekumpul ini dilaksanakan untuk membahas kesiapan acara haul agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar. (fia/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan