Bupati Tabalong Pinta Dinas PUPR Perhatikan Akses Jalan Menuju Masingai yang Rusak

Penyerahan bantuan untuk Masjid Al Muhajirin Desa Masingai II, Kecamatan Upau oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani (foto: arif/koranbanjar.net)

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tabalong dapat memperhatikan akses jalan menuju ke Desa Masingai yang kondisinya rusak.

TABALONG, koranbanjar.net – Hal tersebut disampaikan saat silaturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Upau di Masjid Al Muhajirin, Desa Masingai II RT 4, Upau, Tabalong, Selasa (11/04/2023).

“Tolong Kadis PU diberitahu, kalau ada dana pemeliharaan, (jalan) yang berlobang-lobang ini ditutupi supaya warga Upau kalau mau berlebaran keluar tidak bergoyang-goyang,” katanya

Namun Bupati Anang mengaku merasa pangling dan tercengang saat masuk ke Masingai, sebab sudah terlihat ada lembaga pendidikan keagamaan atau pesantren.

“Tetapi ketika saya sampai depan masjid ini pangling lagi, Ini masjid Masingai II yang dulu atau bukan dan ternyata ini lagi direnovasi,” ungkapnya.

Dirinya juga mengapresiasi atas kemajuan pembangunan di Upau sudah dapat dirasakan oleh masyarakat yang tidak dapat dipungkiri.

“Tetapi itulah tanda -tamda kemajuan yang tidak bisa kita pungkiri, oleh sebab itu ini patut kita syukuri,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tabalong turut menyerahkan bantuan dana senilai Rp 75 juta untuk Masjid Al Muhajirin untuk keberlangsungan renovasi serta bantuan sosial paket Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah dari Dinsos Tabalong berupa sembako bagi warga Upau tidak mampu.

Bupati di damping Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, Camat Upau Agustian serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Tabalong.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *