Masa Jabatan Berakhir, Anang Syakhfiani Bersama Keluarga Tinggalkan Rujab

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani tinggalkan rumah jabatannya di Pendopo Bersinar, Minggu (17/03/2024) pagi (foto : arif/koranbanjar.net)

Masa jabatan Anang Syakhfiani sebagai Bupati Tabalong telah berakhir.

TABALONG, koranbanjar.net – Tepatnya hari ini, Minggu 17 Maret 2024, Anang Syakhfiani telah menunaikan tugasnya sebagai Bupati selama dua periode menjabat sejak 2014 – 2019 dan 2019 – 2024

Kini sosok yang akrab dipanggil Anang ini akan kembali pulang ke tempat tinggalnya dan berbaur seperti masyarakat pada umumnya.

Dari kediaman rumah jabatan yang ditempatinya di Pendopo Bersinar, Anang bersama keluarga berjalan diiringi kesenian sinoman sambil bersalaman dengan ASN.

Sesampainya di pintu gerbang Pendopo, Anang bersama keluarga selanjutnya menggunakan mobil pribadi menuju ke kediamannya di Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak.

“Pagi ini kami secara resmi kami meninggalkan rumah jabatan yang pernah kami tempati selama 10 tahun,” ungkap Anang, Minggu (17/03/2024).

Anang mengatakan, dalam memajukan Tabalong ini sudah banyak yang telah dilakukan hal itu dibuktikan banyak orang menyampaikan ada kemajuan dan keberhasilan.

“Kalau memang kemajuan dan keberhasilan itu memang benar ada, saya ingin katanya bahwa itu berkat kerja keras dari kita semua,” katanya.

Terakhir, Bupati Anang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran dilingkungan Pemkab Tabalong baik yang masih aktif maupun purna tugas.

“Kadang-kadang menyakitkan juga keputusan bupati ini karena saya ingin lakukan yang terbaik untuk Tabalong yang sama-sama kita cintai,” tutupnya.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *