Salinan SK Penunjukkan Hamida Munawarah Sebagai Pj Bupati Diterima Ketua DPRD Tabalong

Sekda Tabalong, Hamida Munawarah. (foto : arif/koranbanjar.net)

Surat pengangkatan penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan telah diterbitkan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

TABALONG, koranbanjar.net – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor 100.2.1.3-642 tahun 2024 pengangkatan Pj Bupati Tabalong ditetapkan pada 29 Febuari 2024 yang ditandangani Mendagri RI, Muhammad Tito Karnavian.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tabalong, Mustafa membenarkan surat pengangkatan Pj Bupati telah diterima.

“Iya SK sudah saya terima dan alhamdulilah ini sesuai keinginan kita semua anggota dprd tabalong,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (19/03/2023)

Isi dalam surat SK Mendagri mengangkat Hamida Munawarah selaku Sekda Tabalong sebagai Pj Bupati Tabalong.

Hamida Munawarah selama melaksanakan tugas sebagai Pj Bupati yang bersangkutan untuk sementara melepaskan jabatannya sebagai Sekda Tabalong.

Diketahui, sebelumnya DPRD Tabalong telah mengajukan tiga nama calon Pj Bupati untuk menggantikan Anang Syakhfiani yang habis masa jabatannya.

Usulan itu disampaikan pada rapat paripurna pada 14 November 2023 lalu. Tiga nama calon Pj Bupati ini merupakan putra dan putri terbaik Bumi Saraba Kawa.

Tiga daftar nama Pj Bupati Tabalong yakni Muhammad Jaini jabatan Sekretaris DPRD Kalsel, Subhan Nor Yaumil jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kalsel dan Hamida Munawarah jabatan Sekda Tabalong.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *