Hamida Munawarah Dilantik Gubernur Kalsel Sebagai Pj Bupati Tabalong

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melantik Hamida Munawarah sebagai Pj Bupati Tabalong. (Foto: Arif/Koranbanjar.net)

Sekda Tabalong, Hamida Munawarah resmi menjabat sebagai penjabat (Pj) Bupati Tabalong menggantikan Anang Syakhfiani yang telah habis masa jabatannya.

TABALONG, koranbanjar.netHamida dilantik sebagai Pj Bupati Tabalong oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jum’at (22/03/2024).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-642 Tahun 2024 yang ditandatangani oleh Kemendagri, Tito Karnavian.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan rasa bangga Hamida Munawarah bisa menjabat PJ Bupati Tabalong.

“Saya patut berbangga yang menjadi penjabat Bupati Tabalong salah satu Srikandi Banua, ini sesuatu luar biasa. Selamat pada Hamida Munawarah” ujarnya usai pelantikan.

Paman Birin sapaan akrabnya berpesan agar Hamida bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya serta amanah bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan tanggungjawabnya.

“Kami harap kedepan pemerintah Kabupaten Tabalong berjalan baik, dengan kerjasama yang baik saya meyakini kabupaten Tabalong terus maju dan berkembang demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Dalam prosesi pelantikan ini, turut disaksikan jajaran pejabat provinsi Kalsel, Forkopimda dan pejabat Pemkab Tabalong serta hadir pula sejumlah mantan Bupati Tabalong seperti Rahman Ramsyi, Noor Aidi dan Anang Syakhfiani.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *