Muhidin dan Hasnuryadi Klaim Mendapat Dukungan dari Haji Isam

Haji Muhidin dan Hasnuryadi mendapat restu Haji Isam maju Pilkada Kalsel 2024, Selasa (23/4/2024). (Foto: Afrizaldi)

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Muhidin dan tokoh Partai Golkar Hasnuryadi bertandang ke Tanah Bumbu menemui Haji Syamsuddin Andi Arsyad atau dikenal Haji Isam, Selasa (23/4/2024).

BANJARMASIN, koranbanjar.net Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel ini menuturkan, kedatangan mereka berdua ke tempat Haji Isam ini adalah dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus membicarakan situasi politik di Kalsel.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan restu dari Haji Isam dan didukung penuh beliau, ini langkah awal mengatur strategi selanjutnya,” ungkap Muhidin.

Lanjut Muhidin menyampaikan bahwa ia telah mendapat restu dari Haji Isam saat bertemu di Jakarta, untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalsel.

Setelah mendapat restu dari Haji Isam, ia akan melakukan safari politik untuk mendapatkan dukungan partai-partai politik.

“Dukungan penuh ini mudah-mudahan jadi langkah awal untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik lain,” ucapnya.

Muhidin juta memohon doa dan restu kepada warga banua, untuk bisa mendoakan kemajuan Kalsel yang lebih baik melalui kepemimpinannya nanti.

Senada, Hasnuryadi yang juga sebagai CEO klub Sepak Bola Barito Putera ini minta doa agar bisa menjalankan amanah nanti dengan baik.

“Kami berdua mohon doa restu buhan pian (kalian) lah, agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” mohonnya.

Berdasarkan perolehan kursi pileg DPRD Provinsi Kalsel 2024, Golkar berhasil memperoleh kursi tertinggi sebanyak 13 kursi, disusul NasDem 10 kursi, sementara PAN meraih 6 kursi.

(yon/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *