Safari Ramadan di Utara Tabalong, Anang Syakhfiani Izin Pamit Sebagai Bupati

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Khair, Desa Halong, Kecamatan Haruai (foto : arif/koranbanjar.net)

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani berpamitan dengan warga karena akan segera memasuki akhir masa jabatannya.

TABALONG, koranbanjar.net – Hal itu disampaikannya saat menghadiri Safari Ramadan pada Kecamatan Haruai, Jaro, Muara Uya, Upau dan Bintang Ara di Masjid Miftahul Khair, Desa Halong, Haruai, Jum’at (15/03/2024).

Dalam safari Ramadan juga turut berhadir Ketua DPRD Tabalong Mustafa, Dandim 1008/ Tabalong Letkol Inf Budi Sanjaya Galih serta perwakilan unsur Forkompinda lainnya.

Bupati Anang menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga khusus yang berada di wilayah utara Tabalong yang telah memberi dukungan, bahu-membahu dalam memajukan Bumi Saraba Kawa.

“Kegiatan ini terasa lebih punya makna khusus bagi saya pribadi karena ini hari Jum’at, besok Sabtu, hari Minggu jam 00.00 Wita saya tidak bupati lagi,” ungkapnya.

Dalam memajukan Tabalong selama 10 tahun terakhir Bupati Anang menjabat kepala daerah tidak luput dari bantuan seluruh pihak.

“Alhamdulillah sudah ada yang bisa kita nikmati dan manfaatkan,” lanjut Anang.

Sementara itu Camat Haruai, Mulyadi yang baru-baru ini dilantik tepatnya pada 13 Maret 2024 lalu menyampaikan ucapan terima kasih diberikan amanah di Haraui.

“Pada 13 Maret 2024 dilantik Bupati untuk bertugas sebagai Camat Haruai dan sebelumnya saya bertugas di Kecamatan Bintang Ara kurang lebih 3 tahun sembilan bulan,” ucapnya.

Mulyadi juga meminta kepada seluruh masyarakat Haruai dan sekitarnya memberikan dukungan, saran dan masukan untuk menjalankan tugas yang baru diemban ini.

“Saya akan berusaha untuk siap meneruskan program-program kerja yang sedang berjalan oleh camat sebelumnya,” pintanya.

Dalam kesempatan itu tampak hadir seluruh camat yakni Camat Jaro Suryadi, Camat Muara Uya Aidy Risyawal, Camat Upau Agustian dan Camat Bintang Ara Jati Akbar serta undangan lainnya.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *