Wajahnya Kerap Dijadikan Meme, Begini Tanggapan Phil Jones

oleh -100 views
EKSPRESI – Salah satu foto ekspresi wajah Phil Jones yang kerap dibuat menjadi meme oleh para netizen. (foto: bola.com)

OLAHRAGA, KORANBANJAR.NET – Meski ekspresi wajah Phil Jones yang kerap ditunjukannya di lapangan hijau saat masih aktif bermain di timnas Inggris dan Manchester United (MU) kini banyak dijadikan meme oleh para netizen, namun pria kelahiran 21 Februari 1992 itu hanya menganggap hal tersebut sebagai candaan bagi dirinya.

“It’s banter, my mates banter me all the time about it (itu olok-olok, teman saya bercanda sepanjang waktu tentang hal itu),” ucapnya kepada Goal seperti dikutip dari FourFourTwo.

Saat ini, meme ekspresi wajah Phil Jones tersebut banyak tersebar di twitter dan media sosial lainnya.

Kendati demikian, Phil Jones tetap tak menganggap hal tersebut menjadi suatu masalah yang mengganggunya.

“It is what it is. I’m not too fussed about that either. My mate send me picture every single night on the whatsapp group taking the mick out of me. It’s banter, it is what it is. It doesn’t bother me (itu adalah apa adanya, aku juga tidak terlalu sibuk tentang hal itu. Teman-temanku mengirimiku gambar setiap malam di grup whatsapp untuk menjadikan ejekan soal saya, itu apa adanya. Itu tidak mengganggu saya),” imbuhnya.

Menurut Jones, yang terpenting bagi dirinya ialah pembuktian prestasi sepanjang kariernya menjadi pesepakbola professional, baik di timnas Inggris maupun bersama klubnya saat ini, MU.

“I’ve been here for eight or nine years now and I’ve won the premier league, been two world cup, been to a euros, played in the champions league, won the Europa league, the FA cup, so people can talk about ultimately they’re the stats and that’s what I’ve done (saya sudah di sini (MU) delapan atau sembilan tahun, dan saya telah memenangkan Liga Premier Inggris (EPL), pernah dua kali ke piala dunia, pernah ke piala eropa, bermain di Liga Champions, memenangkan liga eropa, piala FA, sehingga orang dapat berbicara tetapi pada akhirnya itu adalah statistik dan itulah yang saya lakukan,” tandasnya.

Sejak kontrak dimulai di Old Trafford bulan lalu, Jones optimis bersama MU hingga 2023 nanti.

“People can make their own opinions up, ultimately I’ve got another contract at united (orang-orang bisa membuat pendapat mereka sendiri, pada akhirnya saya mendapat kontrak di United (MU),” pungkasnya. (yat/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan