oleh

Usai Taklukkan Tapin,  Voli Putra Banjar Targetkan Emas

BATULICIN, KORANBANJAR.NET – Tim bola voli putra Popda Kabupaten Banjar meningkatkan target dari semula finish di empat besar menjadi juara.  Ini setelah pada Kamis (29/3) siang berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim bola voli putra kabupaten Tapin di lapangan Polres Tanah Bumbu.

Tim bola voli putra Kabupaten Banjar difinal akan menghadapi tim bola voli Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk memperebutkan medali emas.

Pelatih tim bola voli putra Kabupaten Banjar Amin Abdullah menyatakan optimis anak asuhnya akan mampu mengalahkan tim bola voli putra Kabupaten Hulu Sungai Selatan, karena seperti pada pertandingan sebelumnya  anak asuhnya berhasil menerapkan strategi yang telah disampaikan sehingga mampu mengalahkan tim tim kuat seperti Tabalong, Tanah Laut dan di semifinal mengalahkan tim bola voli Tapin.

Dia meyakini bahwa strategi baik bertahan maupun menyerang yang telah dilatih kepada tim bola voli Kabupaten Banjar akan mampu mengatasi perlawanan tim bola voli Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Mengenai target disampaikan bahwa awalnya hanya menargetkan untuk bisa meraih sebagai empat besar. “Namun karena sudah berada di final maka target dinaikkan menjadi medali emas,” tandasnya.

Disebutkan bahwa tim bola voli Kabupaten Banjar berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Banjar seperti alun-alun Simpang Empat Sungkai dan dari daerah Kecamatan lainnya mereka berasal dari sekolah menengah tingkat atas dan ada juga dua orang atlet yang masih yang masih berstatus sebagai pelajar sekolah menengah pertama.(mc. Kabupaten Banjar/rizal/dani/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: