Tim Basket Banjarbaru Putera Raih Medali Perak

BANJARBARU, KORANBANJAR – Setelah melalui perjuangan yang sangat maksimal, tim basket Banjarbaru Putera akhirnya memastikan diri berhasil meraih medali perak setelah mengakui keunggulan tim basket Banjarmasin pada babak final Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang berlangsung, Jumat (30/3) di Lapangan Basket Taman Edukasi Batulicin, Kalimantan Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun koranbanjar.net, tim basket Banjarbaru Putera merupakan salah satu tim basket pelajar yang cukup diperhitungkan oleh peserta tim basket semua daerah di Kalimantan Selatan.

Tak heran, pada babak-babak sebelumnya, tim basket Putera Banjarbaru berhasil menaklukkan tim basket dari daerah lain. Pada babak sebelumnya, tim basket Banjarbaru Putera telah mengalahakan tim basket Kabupaten Kotabaru, kemudian menaklukkan tim basket Kabupaten Tanah Laut.

Berikutnya, tim basket Banjarbaru Putera mengkandaskan tim basket dari Kabupaten Banjar untuk melajut ke babak final. Kemudian di babak final, tim basket Banjarbaru Putera berhadapan dengan tim basket dari Banjarmasin untuk memperebutkan juara I dan II. Hingga akhirnya, tim basket Banjarbaru Putera mengakui keunggulan tim basket Banjarmasin dan harus puas dengan posisi kedua meraih medali perak.

Penyerahan mendali kepada para pemenang ini, khususnya untuk tim basket Banjarbaru Putera yang meraih medali perak diwakili oleh pelajar M Naufal Assidiqie yang berasal dari SMK Telkom Banjarbaru.(sir)