Teguh Mulyawan; Meski Atlet Pemula, Semangat Bertanding Mereka Patut Diacungi Jempol

oleh -53 views
Kejuaraan Karate Dandenzipur -8 Gawi Manuntung CUP II
Peserta Kejuaraan Karate Dandenzipur -8 GM CUP II saat acara pembukaan

BANJARBARU,koranbanjar.net – Aksi para atlet karate tingkat pemula di hari pertama kejuaraan Karate Dandenzipur -8 GM CUP II FORKI 2019 mendapat apresiasi dari Ketua Bidang Bina Prestasi (BINPRES) FORKI Kota Banjarbaru, Teguh Mulyawan.

“Secara teknik mereka sudah bagus saat bertanding. Saya perhatikan, meski level atlet pemula, teknik mereka sudah bagus ditambah semangat bertanding mereka yang tinggi,” ungkap karateka sabuk hitam DAN VI tersebut kepada koranbanjar.net, (Sabtu, 24/08/2019).

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Baca juga: Meriah, Kejuaraan Karate Dandenzipur -8 GM CUP II FORKI 2019 Dibuka

Teguh Mulyawan Binpres FORKI Kota Banjarbaru
Ketua Binpres Pengurus Kota FORKI Banjarbaru, Teguh Mulyawan

Selaku ketua bidang pembinaan prestasi Pengurus Kota FORKI Banjarbaru, Teguh Mulyawan menilai pentingnya berbagai event kejuaraan karate dilaksanakan di Kota Banjarbaru. Menurutnya, itulah cara paling realistis dalam melakukan pembinaan kepada para atlet.

“Sebagai Binpres, saya berpikir jika kita memang benar-benar peduli terhadap prestasi atlet, berikan mereka pengalaman bertanding sebanyak-banyaknya. Hanya cara itu yang paling realistis agar para atlet dapat berkembang,” ujarnya menjelaskan pentingnya pelaksanaan kejuaraan karate yang berkesinambungan.

Dari pantauan koranbanjar.net, Kejuaraan karate Dandenzipur -8 GM CUP II diikuti oleh berbagai perguruan karate yang berada di Kota Banjarbaru, Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah laut.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Komandan Denzipur -8/GM, Kapten CZI Angga Harinda ini berlangsung selama 2 hari dan berakhir besok, 25 Agustus 2019.(hip)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *