Sriwijaya FC Bakal Hadapi Eks Martapura FC

  • Bagikan
Semen Padang kompak.

Sriwijaya FC menjadi salah satu tim yang sangat serius menatap Liga 2 2021. Sebagai persiapan, tim Laskar Wong Kito akan menggelar laga uji coba melawan tim-tim yang sedang naik daun.

KORANBANJAR – Sriwijaya FC akan menggelar laga uji coba. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan menantang tiga klub yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik, yakni Rans Cilegon FC, Dewa United, dan Persis Solo.

Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, menjelaskan bahwa pertandingan uji coba tersebut dijadwalkan akan digelar setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada bulan Mei mendatang.

“Ya, kita punya rencana untuk mengajak Dewa United (hasil akuisi Martapura FC) dan Rans Cilegon FC untuk uji coba di Palembang, tiga Minggu setelah lebaran. Kita juga akan ajak Persis Solo untuk bertanding,” ujar Muhammad Fadli.

Lebih lanjut, Sriwijaya FC masih akan mendiskusikan perihal skema pertandingan. Pihaknya masih terus melakukan komunikasi guna melakukan pembahasan lebih lanjut.

“Kita usahakan mereka ke Palembang, kita banyak lapangan yang memenuhi standar. Ini sedang dibahas lebih lanjut,” kata Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, menambahkan bahwa uji coba tersebut kemungkinan besar akan dilaksanakan pada akhir Mei atau awal bulan Juni. Pasalnya, pemain dijadwalkan libur Hari Raya Idul Fitri pada 5 Mei 2021 nanti sampai tanggal 17 Mei 2021.

“Nanti, setelah pemain kumpul dari usai lebaran, mereka latihan dulu 15 hari, baru uji coba. Kita harap, uji coba ini bisa menjadi sarana evaluasi dan melihat kemampuan dari tim.” tutur Nilmaizar.

Sriwijaya FC sedang mempersiapkan tim jelang Liga 2 2021 yang rencananya bergulir pada Juni mendatang. Bahkan tim besutan Nilmaizar sudah menggelar latihan sejak awal April. (suara.com)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *