oleh

Skuad “Macan Gaib” Siapkan Pertandingan Uji coba

MARTAPURA, koranbanjar.net – Menjadi salah satu tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia,  Skuad Laskar Sultan Adam rutin melakukan latihan.

Dari pantauan koranbanjar.net  terlihat tim berjuluk Macam Gaib itu sangat bersemangat dalam berlatih di lapangan sepakbola Murjani Banjarbaru, Selasa (27/02)  sore.

Pelatih anyar Martapura FC Hartono Ruslan menuturkan,  saat ini anak asuhnya sedang giat melakukan latihan untuk tak-tik dan skema permainan.

“Saat ini kita sedang rutin menerapkan skema bermain,  karena beberapa hari kemarin kita fokus untuk melatih fisik” ujarnya

Melihat materi pemain yang rata-rata pemain muda,  mantan pelatih Sriwijaya FC itu memilih memanfaatkan kebugaran pemain mudanya untuk bermain agresif dan selalu cepat dalam hal menyerang maupun bertahan.

“Mereka ini ‘kan rata-rata pemain muda,  pasti masalah fisik sangat bugar, jadi kita mungkin akan terapkan bermain cepat,  dalam hal menyerang maupun bertahan” ungkapnya.

Dikatakan, dalam waktu dekat Martapura FC akan melakukan tour ke Jawa Tengah selama 10 hari,  hal itu bertujuan untuk melakukan beberapa pertandinga ujicoba.

“Rencananya dalam waktu dekat kita akan tour ke Jawa Tengah selama sepuluh hari,  di sana kita akan melakukan ujicoba dengan beberapa tim di sana,” pungkasnya.(sai)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: