Satpol PP Banjarbaru Razia Badut dan PKL Dadakan

  • Bagikan
Pedagang Kaki Lima mendapat teguran dari petugas Satpol PP Banjarbaru. (foto:ist)

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru, Bidang PPUD melalui Seksi Binwaslu merazia sejumlah lokasi, yang menyasar Pedagang Kaki Lima (PKL) dadakan dan para badut jalanan.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Operasi ini langsung dipimpin Kasi Binwasluh Syafrudin P.B,SE didampingi PPNS Dooni Kusworo, SE beserta Staf Satpol PP Kota Banjarbaru, pada Rabu, (7/4/2021) mulai pukul 10.00.

Rilis yang diterima koranbanjar.net dari Satpol PP Kota Banjarbaru, kegiatan yang dilakukan meliputi pengawasan Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM), PMKS dan PKL. Sedangkan titik lokasi yang “di-sweeping” adalah kawasan Jl Ahmad Yani, Taman Gembira, Simpang Empat Lampu Merah Jalan A Yani Km 33 Lok Tabat serta kawasan sekitar perempatan Markas Brimob.

Salah satu kawasan Jl A Yani yang diawasi Satpol PP Banjarbaru. (foto:ist)

Dalam operasi ini, petugas menemukan 2 PKL yang berjualan di depan SMPN 2 Banjarbaru 2 PKL di Taman Gembira, semua PKL langsung mendapat teguran secara lisan agar tidak berjualan di lokasi tersebut.

Petugas Satpol PP Banjarbaru berjaga-jaga. (foto:ist)

Sedangkan kawasan Jl A Yani sekitar Q-Mall Banjarbaru, Perempatan Lampu Merah Jl A Yani Km 33 serta perempatan Lampu Merah Markas Brimob, steril dari PMKS dan badut jalanan.(sir)

 

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *