BNN

Quartararo Masih Takut Sesuatu

  • Bagikan

Pebalap yang garang di sirkuit, Fabio Quartararo merasa takut sesuatu menjelang MotoGP Prancis 2021 yang digelar di Sirkuit Le Mans.

KORANBANJAR – Pembalap Monster Energy Yamaha ini memang menargetkan bisa meraih podium setelah sebelumnya di MotoGP Spanyol gagal mendapatkannya.

Ia harus mengalami arm pump sehingga tidak mampu meraih podium yang dielu-elukan. Nah, menjelang MotoGP Prancis 2021 ini, pembalap berjuluk El Diablo ini malah resah dan takut dengan kondisi cuaca saat balapan nanti.

Pada musim lalu, Fabio Quartararo start dari barisan terdepan usai meraih pole position. Hanya saja, karena hujan yang mengguyur Sirkuit Le Mans membuat posisi Quartararo terus merosot hingga akhirnya finis di posisi ke sembilan.

Trauma dengan cuaca buruk di MotoGP Prancis itu masih dirasakan Quartararo hingga saat ini. “Kami akan melihat ramalan cuaca, tetapi saya memilih untuk tidak menontonnya,” ujar Quartararo, dikutip dari GP-Inside.

“Saya tidak sabar berada di sana, dan kami berharap cuaca cerah,” ucap Quartararo menambahkan. Fabio Quartararo memang berpeluang untuk meraih podium di MotoGP Prancis 2021. Apalagi di sana, ia bisa dibilang menjadi tuan rumah lantaran balap di tanah kelahirannya.

Namun ia tetap berdoa supaya cuaca saat MotoGP Prancis 2021 lebih baik sehingga memudahkan dirinya untuk membalap. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =