Petugas Memastikan PKL Pasar Sejumput Agar Tidak Bertambah

  • Bagikan
Petugas Satpol PP Banjarbaru melakukan pendataan. (foto:ist)

Sejumlah petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru melakukan pemantauan, pengumpulan bahan dan keterangan para pedagang Pasar Sejumput di Jl Kemuning Kota Banjarbaru, Rabu, (07/4/2021). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memastikan bahwa pedagang tidak bertambah di lokasi.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Seksi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kota Banjarbaru langsung dipimpin Kasatpol PP H. Marhain Rahman, S.Sos, M.AP, melaksanakan kegiatan pemantauan terhahdap para pedagang Pasar Sejumput di Jl Kemuning.

Seksi Opdal dalam kegiatan ini berkordinasi dengan Lurah Kemuning, Ketua RT 07, Ketua PKL Pasar Subuh serta Bhabinkamtibmas, untuk memastikan beberapa poin pembahasan, seperti jam operasional, jumlah pedagang yang berjualan, serta jaminan tidak adanya penambahan pedagang baru lainnya yang membuka lapak.

Kasatpol PP Banjarbaru langsung turun ke lapangan ikut melakukan pendataan pedagang kaki lima. (foto:ist)

PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru, Yanto Hidayat ketika dihubungi koranbanjar.net mengatakan, di lapangan petugas mendata para pedagang yang membuka lapak di sepanjang Pasar Sejumput Jl Kemuning Gg Sukaramai RT.07/02 Kel.Kemuning.

Pendataan dilakukan sebagai dasar awal untuk mengetahui jumlah pedagang, kemudian pemetaan lapak dagang, sebagai bahan pertimbangan untuk kebijakan selanjutnya.(sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *