Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Persija Dibangga-banggakan Gubernur Anies Baswedan

  • Bagikan

Skuad Persija Jakarta yang mencakup perwakilan manajemen, pelatih, ofisial, pemain dan Jakmania berkesempatan mengunjungi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat.

KORANBANJAR – Persija menyambangi Balai Kota datang membawa trofi Piala Menpora 2021 yang belum lama ini dimenangkan. Kedatangan tim Macan Kemayoran –julukan Persija– ini memang untuk sowan dengan Gubernur setelah keluar sebagai kampiun Piala Menpora.

Pertemuan kedua belah pihak juga sekaligus menyerahkan piala dari Persija ke Anies secara simbolis. Sebelum ini, Anies juga sempat menemui Marko Simic dan kawan-kawan di Solo, ketika akan melakoni pertandingan leg kedua final Piala Menpora melawan Persib Bandung.

Sang Gubernur memberikan suntikan motivasi kepada tim kesayangan Jakmania itu. “Alhamdulillah, saya senang sekali. Bersyukur bisa kembali menyambut teman-teman pemain, ofisial, manajemen Persija Jakarta dan Ketua Umum Jakmania di Balai Kota DKI Jakarta setelah mereka memenangkan Piala Menpora,” tulis Anies di akun Instagram pribadinya, Rabu (5/4/2021).

Anies pun sumringah atas koleksi trofi Persija yang bertambah, meski Piala Menpora memang hanyalah turnamen pramusim. Ia berharap trofi Piala Menpora jadi awal datangnya prestasi-prestasi baru untuk Pasukan Ibu Kota.

“Ini adalah piala perdana di 2021, melengkapi piala Liga Indonesia (2018), Piala Presiden (2018), dan Piala Boost Sports Super Fix Cup (2018) yang telah dikoleksi Persija,” tulis Anies. “Semoga dengan hadirnya piala ini menjadi pembuka rekening prestasi Persija di tahun ini maupun di tahun-tahun akan datang.”

“Atas nama Pemprov DKI dan warga Jakarta, kami mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas pencapaian ini. Kita ingin sekali menumbuhkan persatuan di kota ini dan Persija merupakan instrumen penting yang menyatukan kota ini.”

“Terima kasih Persija telah menjadi simpul persatuan kuat dan menjaga perasaan kebersamaan sehingga membuat kami merasakan aura positif, aura kebahagiaan.” tutup Anies Baswedan. (suara.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *