Mendadak Terima Telepon Dermawan, Ibu Naira Si Penderita Jantung Bocor Langsung Menangis

  • Bagikan
Naira Azzahra kini sudah berusia 2 tahun 3 bulan saat bersama ibunya. (foto:yanda/koranbanjar.net)

Suasana haru dialami Selvia Rahim, ibu kandung Naira Azzahra Bahasyim, balita yang menderita jantung bocor. Senin pagi tadi, (4/4/2021), mendadak Selvia Rahim mendapat telepon dari seorang dermawan yang prihatin terhadap putrinya, kemudian ingin memberikan donasi untuk meringankan beban pengobatan.  

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Orang tua Naira Azzahra, M Yusuf Bahasyim ditemui wartawan koranbanjar.net, di rumahnya Jl Tembus Mantuil Basirih, RT 20/RW 02, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada beberapa dermawan yang sudah memberikan donasi untuk kesembuhan anaknya menjalani operasi.

Yusuf menerangkan, apabila dana bantuan sudah terkumpul, maka dia dan istrinya segera koordinasikan dengan dokter spesialis yang menangani anaknya, baik dokter yang di Banjarmasin maupun dokter yang akan menyiapkan beberapa berkas untuk dibawa ke RSUD Harapan Kita Jakarta.

Naira Azzahra saat berusia beberapa bulan sudah sering dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin. (foto:ist)

Sementara itu, Selvia Rahim menambahkan, dia tengah mengumpulkan dana untuk biaya operasi Naira. Saat ini Naira masih menjalani pengobatan rawat jalan di RSUD Ulin Banjarmasin. “Kami sangat berterima kasih kepada beberapa orang yang sudah datang dan membantu kami saat ini, ” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pimpinan Media Online koranbanjar.net yang sudah membantunya menginformasikan kesulitan dana yang mereka alami untuk biaya keberangkatan dan operasi anak mereka.

“Bagi kami, bantuan ini sangat berarti,” tutur Selvia Rahim.

Sekedar diketahui Naira Azzahra Bahasyim tinggal di Jalan Tembus Mantuil Basirih, RT 20 / RW 02, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Bagi Anda yang tergugah ingin menyalurkan bantuan untuk pengobatan Naira Azzahra Bahasyim dapat menghubungi Whatsapp ; 081549518936 / 0895414559561No Rekening Donasi Bank Mandiri ; 031-00-1277294-6. An. Said M Yusuf.(mj-33/sir)

 

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *