Martapura FC Ujicoba Pertandingan dengan Banjarbaru United

BANJARBARU, koranbanjar.net – Untuk mematangkan persiapan menjelang Liga 2 Indonesia,  tim Laskar Sultan Adam kini rutin menggelar latihan, salah satunya menggelar ujicoba pertandingan dengan tim lokal Banjarbaru United, Rabu (28/02) sore di Lapangan Sepakbola Murjani Banjarbaru.

“Ujicoba ini adalah tahapan-tahapan yang mereka lalui,  selama ini mereka udah menjalani latihan fisik,  tak-tik permainan,  dan juga strategi, kali ini mereka masuk ke tahap ujicoba,” ujar Ketua Umum Martapura FC M. Hilman kepada koranbajar.net, tadi siang.

Hilman juga menambahkan, dipertandingan ujicoba ini pihak pelatih akan memantau perkembangan pemain,  dan apa saja yang harus dievaluasi.

“Dari sini kita akan lihat hasil latihan mereka selama ini,  tentunya juga bakal jadi bahan evaluasi buat tim pelatih,” ungkapnya.

Sementara untuk pertandingan ujicoba antara Martapura FC kontra Banjarbaru United, skuad Macan Gaib tak ingin main-main,  anak asuh Hartono Ruslan tampil agresif dari kick off babak pertama dimulai.

“Kita mencoba menerapkan bermain cepat dan agresif,  meski hanya pertandingan ujicoba,  namun kita selalu bermain serius,” ujar Pelatih Martapura FC Hartono Ruslan.

Hasil akhir pertandingan Martapura FC VS Banjarbaru United berahir dengan skor 1-0 atas kemenangan Martapura FC yang dicetak Faris Aditama.(sai)