Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Madrid Tetap Tempel Atletico

  • Bagikan

Real Madrid masih menjaga asa untuk juara La Liga, setelah kembali ke jalur kemenangan begitu mengalahkan tamunya Osasuna dengan skor 2-0. Dua gol Los Blancos dicetak oleh Eder Militao di menit 76 dan Casemiro di menit 80.

KORANBANJAR – Bermain di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu (2/5/2021) dini hari Wita, Real Madrid harus susah payah dan menunggu hingga nyaris pengujung babak kedua untuk memastikan kemenangan atas Osasuna.

Melihat catatan statistik pertandingan, Madrid bermain amat dominan dalam laga kali ini. Mereka mendapat 66 persen penguasaan bola berbanding 34 persen milik Osasuna.

Madrid total melepaskan 22 tembakan, namun hanya 6 yang tepat sasaran alias on target. Sementara Osasuna yang banyak bermain bertahan hanya tiga kali melepaskan tembakan dan cuma dua yang tepat sasaran.

Catatan itu memperlihatkan betapa ketatnya pertahanan Osasuna menahan gempuran pemain-pemain Madrid. Namun meski nyaris bisa menahan serangan tuan rumah, gawang Osasuna akhirnya bisa dibobol di sisa lima belas menit terakhir babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Madrid masih terus menguntit sang pemuncak klasemen Atletico Madrid. Kedua tim hanya berjarak dua poin saja, Atletico dengan 76 poin, sementara Madrid 74 poin. Sementara Osasuna tertahan di peringkat ke-11 dengan raihan 40 poin dari 34 pertandingan. (antara/suara.com)

Susunan pemain:

Real Madrid (4-2-3-1): T Courtois, Odriozola, Eder Militao, Raphael Varane, Marcelo, Casemiro, A Blanco, Asensio, Eden Hazard, Vinicius Junior, Karim Benzema

Osasuna (4-1-4-1): S Herrera, M Sanchez, David Garcia, Aridane Hernandez, Nacho Vidal, Lucas Torro, R Garcia, J Martinez, J Moncayola, Robert Torres, E Avila

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *