Kantor Imigrasi

Lorenzo Sebut Miller Hanya Beruntung

  • Bagikan

Jorge Lorenzo menyebut kemenangan Jack  Miller bukan karena Miller merupakan pebalap yang hebat dan konsisten, melainkan hanya faktor keberuntungan.

KORANBANJAR – Jorge Lorenzo memang aktif di dunia media sosial sejak memutuskan pensiun dari pembalap MotoGP. Ia pun sering melontarkan kritikan kepada para pembalap yang berkancah di MotoGP mulai dari Marc Marquez hingga Valentino Rossi.

Kali ini, giliran pembalap Ducati Jack Miller juga menjadi sasaran kritikan dari Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo menyebut Jack Miller bukan pembalap hebat dan favorit meskipun menang di MotoGP Spanyol 2021.

Hal ini lantaran kemenangan Jack Miller hanya sebuah keberuntungan lantaran pembalap Yamaha Fabio Quartararo mengalami masalah arm pump. “(Arm pump Quartararo) Sangat memalukan, tetapi keadaan itu dimanfaatkan Jack Miller dengan luar biasa, meraih kemenangan kedua dalam kariernya di MotoGP,” ujar Jorge Lorenzo dikutip dari Speedcafe.com.

Ia menambahkan, Jack Miller mendapatkan kemenangan di seri keempat karena memanfaatkan situasi itu dengan sangat baik. “Tidak pernah mudah untuk keluar dari periode sesulit yang dialami Jack, dengan dua balapan yang sangat mengecewakan dan yang ketiga gagal di Portimao,” ujar Lorenzo.

“Tapi kenyataannya dia memiliki akhir pekan yang solid dengan barisan depan itu, dengan start yang bagus, menyalip dua pembalap di depan,” imbuhnya. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *