Korban Kebakaran Gang Sejahtera Kembali Dapat Bantuan Pemerintah

oleh -86 views
Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, menyerahkan bantuan kepada salah satu korban kebakaran. (foto: ist/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, bersama rombongan, menyerahkan bantuan kepada warga Gang Sejahtera Satu dan Gang Bahagia, Jalan Antasari, Kelurahan Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, Selasa (5/3/2019), yang menjadi korban kebakaran pada Minggu (3/3/2019) kemarin.

Bantuan yang diserahkan berupa perabotan dapur, pakaian, alat mandi, makanan, serta uang tunai senilai Rp 2 juta untuk masing-masing kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran.

“Hari ini kami turun langsung mewakili Pak Wali Kota untuk menyerahkan bantuan dari Tagana dan Bidang Kesra (Pemko Banjarmasin) kepada warga korban kebakaran. Semoga dengan apa yang kami berikan dapat membantu mereka ,” ujar Hermansyah.

Sejumlah 29 kepala keluarga menerima bantuan tersebut dengan senang hati.

Bantuan ini sangat menolong kami. Barang-barang yang kami butuhkan untuk keperluan beberapa hari ke depan Insya Allah terpenuhi,” pungkas salah seorang korban kebakaran, Sariyati. (far/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan