Baznas

Gol Semata Wayang Koko bawa Banjarbaru United ke Perempat Final

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Banjarbaru United berhasil memupuskan harapan Gasut FC dari Tapin untuk melaju ke putaran 8 Besar Turnamen sepakbola Danyonif 623 Cup 2018. Gol semata wayang Koko pada menit ke 21 membawa tim Banjarbaru United melaju ke babak 8 besar.

Babak 16 Besar Turnamen sepakbola Danyonif 623 Cup 2018 yang dilaksanakan di Lapangan 623 Sungai Ulin, Banjarbaru, mempertemukan antara Banjarbaru United dan Gasut FC, Selasa (3/4) kemaren.

Gol pada pertandingan ini satu-satunya dicetak oleh Koko pada menit ke 21. Hingga peluit panjang ditiupkan tidak ada gol tambahan tercipta, alhasil Banjarbaru menang tipis 1 – 0 atas lawannyaGasut FC.

Dengan satu gol dari Koko cukup untuk membawa Banjarbaru United ke babak 8 besar. Pelatih tim Banjarbaru United, Indra Gunawan atau yang kerap disapa Mandra, merasa sangat senang atas kinerja para pemain di lapangan.

“Alhamdulillah kita dapat melaju ke perempat final. Untuk pertandingan tadi anak-anak cukup bermain bagus, namun hanya sedikit tidak tenang,” ujarnya kepada koranbanjar.net, Selasa (3/4) usai pertandingan.

Ia menyebutkan, andai para pemain sedikit lebih tenang, banyak peluang-peluang yang harusnya dapat dikonversi menjadi gol.

“Untuk pertandingan selanjutnya akan kita perbaiki kekurangan-kekurangan hari ini, terutama dari segi ketenangan para pemain,” ungkapnya.

Di babak 8 besar nanti Banjarbaru United akan berhadapan dengan Four SBM dari Jorong, yang dilaksanakan di Lapangan 623 Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, Jumat (6/40 mendatang. (dra/kie)

  • Bagikan