Baznas

Final TSBC Harus Berakhir Dengan Drama Adu Penalti 

  • Bagikan

MARABAHAN – Meski di tengah guyuran hujan, pertandingan final Turnamen Sepakbola Bupati Cup (TSBC) IV 2017 Batola yang mempertemukan tim Persatuan Sepakbola Keluarga Basahab (PSKB) Marabahan dengan tim Batola Junior tetap berlangsung seru, pecan tadi.

Dari menit awal pertandingan, para pemain dari kedua tim terlihat saling bermain ngotot. Mereka sama-sama ingin meraih gelar juara pada laga final yang memperebutkan piala bupati itu.

Pertandingan final yang diadakan di lapangan sepakbola 5 Desember Marabahan ini berjalan sengit. Terbukti dari kedua tim yang saling susul menyusul skor. Sorak penonton pun semakin bergemuruh tatkala pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 2-2 walaupun sudah ditambah perpanjangan waktu.

Alhasil, pertandingan yang berlangsung hampir malam itu terpaksa diselesaikan dengan adu penalti dengan skor akhir 5-3 untuk kemenangan Batola Junior.

Ketua panitia pelaksana TSBC, Akhmad Wahyuni mengatakan, turnamen ini diadakan dalam rangkaian untuk menyemarakkan 17 Agustus sekaligus menyambut kepemimpinan Batola yang baru serta perayaan Hari Jadi Batola ke-58.

Ia menambahkan, Turnamen Sepakbola Bupati Cup ini merupakan pertandingan terpanjang karena dilaksanakan dengan skema setengah kompetisi. “Momennya sangat langka karena dibuka oleh Bupati Batola periode 2012-2017 dan ditutup oleh Bupati Batola periode 2017-2022,” paparnya.

Bupati Batola, Noormiliyani, sangat menyambut baik atas terlaksananya turnamen sepak bola se Batola tersebut. Ia mengapresiasi kepada para panitia yang telah melaksanakan TSBC IV 2017 itu. Mudah-mudahan kompetisi ini terus berkembang lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (dny/abu amar)

  • Bagikan