Andin Ingin Perhatian dan Pemeliharaan Fasilitas Olahraga Lebih Ditingkatkan

oleh -204 views

Kendati sudah memiliki fasilitas olahraga berupa Stadion Demang Lehman di Indrasari Martapura, paslon Banjar Bersinar DR Andin Sofyanoor SH MH – KH Muhammad Syarif Busthomi ingin agar perhatian dan pemeliharaan fasilitas olahraga lainnya lebih ditingkatkan.

BANJAR,koranbanjar.net – Ditemui disela berolahraga basket di lapangan basket Barakat Martapura, Sabtu (7/11/2020) sore, Andin Sofyanoor menyatakan, atlit dan fasilitas olahraga di Kabupaten Banjar perlu lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Menunjang kemajuan para olahragawan, khususnya atlit. Maka, fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang rusak harus dibenahi dan diperbaiki.

“Kalau melihat fakta riil semangat yang ada dari kawan-kawan pebasket dan bergelut dibidang basket, luar biasa. Bukan hanya sehat fisik tapi kompetisi terus berlangsung,” kata kandidat Bupati Banjar 2020-2024.

Namun, doktor lulusan Universitas Padjajaran Bandung ini menginginkan pemerintah harus lebih konsen memberikan fasilitas. Setidaknya fasilitas yang layak seperti gedung olahraga.

“Itu salah satu wahana kreativitas anak muda dengan berolahraga, bersemangat dan ceria, tidak lagi menjadi anak yang tidak suka olahraga dan pemurung,” ucapnya.

Harapan kita, sambung Andin, pemerintah bisa lebih serius memperhatikan olahraga semisal cabang basket, bulutangkis dan lainnya.

Ditengah turnament trofeo bola basket 2020 antar klub se kabupaten banjar itu, Andin menyempatkan meninjau fasilitas olahraga yang ada di Jalan Albasia, kawasan olahraga di Barakat Martapura. (dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *