oleh

159 Atlet Berlaga pada Kejuaraan Tenis Meja se Kalsel

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke 492 Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota menggelar ajang pertandingan Tenis Meja antar Club se-Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di gedung Kompetern, Jalan Kayu Putih, Gatot Subroto Banjarmasin, Sabtu( 08/09/2018).

Pertandingan tersebut diikuti 23 Club Tenis Meja yang berasal dari berbagai daerah kabupaten / kota. Serta terdiri dari 159 atlet yang  mengikuti kompetisi olahraga yang sepenuhnya didukung Perusahaan Daerah Air Minum Kota Banjarmasin tersebut.

Kepada koranbanjar.net Direktur Utama PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Yudha Ahmadi menjelaskan bahwa PDAM sangat mendukung dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan kejuaraan Tenis Meja antar Club Persatuan Tenis Meja se – Kalimantan Selatan.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 492 Kota Banjarmasin dan PDAM sebagai pendukung utama dalam pertandingan ini,” ujarnya.

Pertandingan Tenis Meja ini memperebutkan total hadiah Rp20 juta ditambah trophy Kejuaraan Beregu Bebas dan Ganda Divisi 3 usia 90 tahun dalam dua peserta.” Juga dapat memberikan kesempatan kepada pemain-pemain senior untuk berpartisipasi mengikuti kejuaraan ini,”ungkap Yudha.

Ia berharap dengan adanya kompetisi kejuaraan Tenis Meja ini akan memotivasi para pemain-pemain tenis meja di Kalimantan Selatan dan meningkatkan prestasinya serta giat berlatih dalam menghadapi berbagai even kejuaraan tenis meja, baik di tingkat provinsi maupun nasional.(al/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: