Wanita Paruh Baya Karyawan PT BSS Kotabaru Ditemukan Tak Bernyawa

Bernace Tanggalayuk (51), karyawan PT BSS ditemukan terbujur kaku dan tak bernyawa dikamar tidur rumahnya di perumahan karyawan perusahaan kelapa sawit tersebut (foto: hmspolresktb/koranbanjar.net)

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Seorang wanita paruh baya karyawan pabrik pengolahan kelapa sawit, PT Bersama Sejahtera Sakti ( BSS ) di Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, ditemukan tak bernyawa dirumahnya, Kamis (14/3) kemaren.

Berdasarkan rilis Humas Polres Kotabaru, Jum’at (15/3) disebutkan, korban atas nama Bernace Tanggalayuk (51), ditemukan sekitar pukul 08.30 Wita dalam keadaan tidak bernyawa di kamar tidur rumahnya, di Perumahan Karyawan Pondok II (Central Housing Komplek) PT BSS  Gunung Aru, Pulau Laut Timur.

Disebutkan, penemuan mayat wanita tersebut bermula saat saksi, Dahriansyah yang tidak menjumpai korban di kantor pada Kamis pagi.

“Saat dihubungi via telpon, korban tidak menjawab,” ujar Dahriansyah seperti disebutkan dalam rilis Polres setempat.

Karena telpon tidak direspon, saksi meminta rekannya, Baderi untuk mendatangi korban ke rumahnya guna memastikan apakah yang bersangkutan sudah berangkat ke kantor atau belum.

Tiba dirumah korban yang terlihat sepi, Baderi memutuskan untuk melihat ke dalam melalui jendela kamar.

“Saya melihat korban dalam kondisi terlentang kaku diatas tempat tidur,” ujar Baderi.

Atas temuan tersebut, Baderi menguhubungi Dahriansyah yang kemudian menjemput perawat di Klinik Central PT BSS untuk memastikan kondisi korban.

Berdasarkan pemeriksaan perawat, diketahui korban sudah tidak bernyawa.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru dan hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (rls/cah/ndi)

Rusmanadi

Read Previous

Pacu Motor terlalu Cepat, Pria ini Terjatuh hingga Pendarahan di Kepala

Read Next

KPUD Banjarbaru Mulai Atur Logistik untuk Seluruh TPS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *