oleh

VIDEO VIRAL, Anak Ini Tega Injak Kepala Ibunya Cuma Karena Rp.10.000

SURABAYA, koranbanjar.net – Beredar video seorang anak menginjak kepala ibunya yang sedang berbaring karena sakit. Dalam video yang salah satunya diunggah akun Instagram @warganet.info, tampak seorang ibu mengenakan baju berwarna ungu beradu mulut dengan anaknya.

Ibu tersebut, seperti dilansir kompas.com, belakangan diketahui bernama Djaiti (60) ditendang kepalanya oleh si bungsu bernama Andre Prasetyo (21).

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, sebelum menendang kepala ibunya, Andre sempat beradu mulut dengan si ibu dan melemparkan guling.

Kronologi Andri Menendang Kepala Ibunya

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tegalsari, Kompol Rendi mengatakan, Andre emosi karena tidak diberi uang Rp.10.000 untuk membeli makan. Ibunya beralasan karena tidak punya uang.

Menurut Rendy, setelah mendapat video viral tersebut pada Selasa (20/8/2019) malam, polisi langsung bergerak mengamankan Andre di rumahnya Jalan Kedondong Kidul I Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya.

“Keluarganya termasuk Ibu dan kedua kakaknya sempat menolak saat Andre diamankan. Beberapa lama kemudian, kakaknya bernama Novi menyusul ke kantor polisi,” kata Rendy.

Atas pertimbangan dari keluarga, Andre tidak ditahan dan hanya diperiksa. Keesokan harinya, pada Rabu (21/8/2019), polisi meminta Andre untuk meminta maaf kepada kedua kakaknya di hadapan polisi dan pihak Pemerintah Kota Surabaya.

“Dia juga diminta menandatangi surat perjanjian tidak akan mengulangi perlakuan kasar kepada Ibunya. Jika kembali mengulang aksinya, maka dia akan dipidana,” kata Rendy.

Dari kantor Polsek Tegalsari, Andre dan kedua kakaknya langsung pulang ke rumah dan meminta maaf kepada ibunya disaksikan pihak polisi dan Pemkot Surabaya.

Video Diunggah Kakaknya Sendiri

Awal mula beredarnya video diunggah ke Facebook oleh Novi yang merupakan kakak Andri. Novi mengaku merasa kesal lantaran Andre tidak pernah bisa dinasihati. Novi berniat mencari masukan dari netizen cara yang tepat menasihati adiknya. Di luar dugaan, video tersebut justru viral.

Sempat Dirawat di RS Soewandie

Meninggalnya si ibu di Rumah Sakit Soewandhi tidak ada sangkut pautnya dengan penganiayaan yang dilakukan Andre.

Djaiti yang sehari-hari berjualan es teh di rumahnya memang telah memiliki riwayat penyakit jantung.

Djaiti meninggal dunia setelah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Soewandhie, Selasa (27/8/2019) pukul 14.00 WIB. Jenazah Djaiti telah dimakamkan di TPU Ngagel, Surabaya. Berita duka tersebut diinfokan akun Facebook Humas Polrestabes Surabaya Selasa (27/8/2019) malam. (hip)

Video Anak yang Injak Kepala Ibunya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRAL (@warganet.info) pada

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: