oleh

Upacara Dilaksanakan untuk Melepas yang Lama dan Menyambut yang Baru

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET –¬†Upacara dilaksanakan oleh aparat kepolisian dari Polda Kalsel untuk pelepasan Kapolda Kalimantan Selatan yang lama yaitu Irjen Polisi Rachmat Mulyana dan juga untuk menyambut Kapolda Kalimantan Selatan yang baru yaitu Irjen Polisi Yazid Fanani.

Irjen Polisi Rachmat Mulyana yang menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan selama kurang lebih 16 bulan ini berharap semoga Irjen Polisi Yazid Fanani bisa lebih baik dalam memimpin Polda Kalsel

“Mudah-mudahan Bapak Yazid lebih jaya dan bravo Polda Kalimantan Selatan. Bapak Yazid adalah rekan saya dan juga junior saya yang punya banyak pengalaman, saya yakin bisa lebih baik memimpin Polda Kalimantan Selatan,” katanya.

Rachmat juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang telah meliput terus prestasi kinerja yang dilaksanakan Polda Kalimantan Selatan.

“Sehingga kinerja kami bisa kelihatan di Mabes Polri. Khususnya juga doa para habaib dan para ulama, Allhamdulillah Kalsel tentram, damai dan terkondusif,” ucapnya.(dky/afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: