oleh

Tokoh Madura Ini Dukung Andin dan Guru Oton

Tidak hanya mendapatkan mandat ulama maupun dukungan habaib dan masyarakat beserta tokoh Kabupaten Banjar, paslon DR Andin Sofyanoor SH MH (Andin) – KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton) juga didukung tokoh Madura Abdurahman Suhu SH MH, yang keluarkan pernyataan atau berstatement dukung Andin dan Guru Oton

BANJAR,koranbanjar.net – Melalui pernyataan berbahasa Madura, Abdurahman yang juga advokat ini menyampaikan dan mengimbau kepada warga Madura di Kabupaten Banjar, supaya memberikan dukungannya kepada Andin dan Guru Oton.

Melalui YouTube berdurasi 3.29 rekaman video, ia tampak mengenakan hem lengan panjang dan kopiah hitam, sambil duduk di sofa panjang warna coklat. Dengan judul IKATAN MASYRAKAT MADURA SIAP MEMENENANGKAN DR ANDIN DI PILKADA KAB BANJAR PROV KALSEL.

Terlebih dahulu pernyataan yang dibuatnya itu dibuka dengan salam sebagai muslim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Lalu, ia menyapa seluruh orang Madura yang ada di Kabupaten Banjar.

Selanjutnya, ia menjelaskan berbicara atas nama IKAMRA atau Ikatan Masyarakat Madura dan Sekjen IKAMRA, kemudian juga atas nama Ikatan Masyarakat Madura Bersatu.

Mengimbau kepada warga Madura yang ada di Kabupaten Banjar, untuk memberikan dukungan dan mencoblos paslon Andin dan Guru Oton di Pilkada Kabupaten Banjar 2020, 9 Desember 2020.

Dukungan ini disertai berbagai pertimbangan yang dikemukakannya tentang paslon Andin dan Guru Oton, dekat dengan ulama, uamara dan tokoh masyarakat.

“Dukung pasangan yang dekat ulama, umara, tokoh masyarakat, yang diidam-idamkan yaitu pasangan Andin dan Guru Oton,” ucap dia, dalam Bahasa Madura.

Pernyataan dari tokoh Madura ini ditutup dengan motivasi dan salam. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: