Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Pjs Silahturahmi dengan Seluruh Petugas Kebersihan di Kota Banjarbaru

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Bertepatan dengan hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Penjabat Sementara Wlaikota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu melakukan silahturahmi dengan seluruh petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, Kamis (12/11/2020)

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kegiatan yang dihadiri hampir seluruh petugas kebersihan yang bertugas di dibawah sektor Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru. Pjs Walikota menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarbaru rasa terimakasih serta rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada seluruh petugas kebersihan.

“Jika para pahlawan dulu berjuang dengan cara mengusir penjajah, namun para petugas kebersihan Kota Banjarbaru inilah adalah bentuk pahlawan sekarang ini. Kala tanpa ibu bapak petugas kebersihan ini, Kota Banjarbarutidak seperti ini kebersihan yang telah diperjuangankan oleh mereka,” katanya.

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kota, siapapun yang terpilih menjadi Walikota agar sangat memperhatikan seluruh pejuang-pejuang kebersihan ini. Karena, tanpa mereka Kota tercinta ini tidak akan lebih baik lagi.

“Karena mereka berjuang yang ujung-ujungnya untuk kebersihan masyarakat, kesehatan masyarakat tanpa campur tangan dari mereka tidak ada artinya Pemerintah Kota Banjarbaru,” harapnya. (humas/maf)

  • Bagikan