Tanpa Bantuan Koni, BKC Kalsel tetap Eksis

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kejuaraan Bandung Karate Club (BKC) ke II wilayah Kalimantan Selatan mulai Sabtu, (03/11/2018) sampai Minggu (04/11/2018) tadi, di Aula Rindam VI jl A Yani Km 28, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru

Wakil Ketua Dewan Guru Wilayah Kalsel, Wa Ambril Rahman dalam sambutan menuturkan bahwa perjuangan BKC di Kalimantan tidaklah mudah.

Atlet dan pengurus BKC
Atlet dan pengurus BKC

“Dengan mendirikan BKC Kaltim sejak 2007 dan tanpa sepeserpun bantuan dari Forki dan Koni, pelan namun pasti kita bisa mengembangkan ke wilayah lain di kalimantan pada khususnya” terang Wa Ambril.

Kemudian lanjut uwa Ambril, gotong royong dan kekuatan persaudaraan merupakan kunci berkembangnya BKC di KalSel. Meskipun BKC KalSel merupakan yang termuda, namun kegiatan ini merupakan langkah yang baik untuk menjadi semakin dikenal.

Di tempat yang sama, Kestapel BKC Kalsel Teguh Mulyawan menegaskan, bahwa kegiatan kejuaraan ini akan terus diadakan ditahun-tahun berikutnya.

“Tentunya, kami akan terus mengadakan kegiatan ini, dengan gotong royong, dengan usaha sendiri, agar anak-anak bisa terus mendapatkan pengalaman dan bisa menjadi perwakilan untuk kejuaraan tingkat daerah, maupun nasional”

Kemudian, lanjutnya, dia berterima kasih atas suksesnya acara kejuaraaan BKC Kalsel ini dan juga berpesan kepada seluruh pengurus BKC Kalsel, agar jangan hanya “tahu jadi” dan kurang kontribusi kepada acara yang diselenggarakan.

“Semua kontribusi baik ide-ide atau pemikiran itu sangat membantu dalam kelancaran acara ini, jadi saya berharap bisa saling gotong royong guna suksesnya acara ini” tandasnya.(ren/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan