Stadion 17 Mei Bakal Direnovasi, Barito Putera Pindah Home Base

Pertemuan antara Gubernur Kalsel Sahbirin Noor (kiri Hasnur) dengan Manajer Klub Bartio Putera, Hasnuryadi (baju hitam). (foto: instagram hsn_bergerak)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Renovasi Stadion 17 Mei Banjarmasin bakal segera dilaksanakan seperti yang telah dijanjikan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sebelumnya.

Pembicaraan terkait renovasi stadion dengan Manajer Klub Barito Putera, Hasnuryadi pun telah dilakukan Gubernur Kalsel yang akrab dipanggil Paman Birin itu.

“Saat ini kajian untuk renovasi sudah selesai. Pemenang lelangnya juga sudah ada. Tinggal teknis pelaksanaan,” ujar Paman Birin melalui postingan instagram resminya, hsn_bergerak, Rabu (15/5/2019).

Terkait rencana renovasi itu, dituliskan Paman Birin, klub Barito Putera bakal pindah home base (tempat tinggal) ke Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura untuk sementara waktu.

“Karena SDL tidak lolos verifikasi untuk tata cahaya lampunya. Saya juga menyetujui permohonan Manajer Barito Putera yang ingin meminjam lampu Stadion 17 Mei ke SDL” tulisnya.

Selain itu, disampaikan Paman Birin, renovasi Stadion 17 Mei juga akan disusul dengan pembenahan lapangan sepak bola di Kayutangi Banjarmasin. Termasuk perealisasian rencana pembangunan sport centre berstandar internasional.

“Untuk sepak bola dan olahraga, saya akan berjuang keras untuk mewujudkan sesuai keinginan warga selama ini yang memang merindukan fasilitas yang baik,” katanya. (ykw/dny)

donny

Read Previous

Komisi II Ingatkan Penyertaan Modal Ke Jamkrida Jangan Seperti Ke BPR

Read Next

Menelusuri Eksotisnya Sungai Amandit di Kampung Kandihin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *