Soal Baliho Bupati Khalil Terpampang, Kominfo; Segera Kami Lepas

  • Bagikan
KEPALA DISKOMINFO BANJAR - Drs. Aidil Basith. (foto:koranbanjar.net)

Terkait dengan baliho mantan Bupati Banjar, H.Khalilurrahman yang masih terpampang di kawasan Jl A Yani Km17, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, tepatnya di depan Polsek Gambut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Banjar, Drs.Aidil Basith menyatakan, segera akan melepas baliho tersebut.

BANJAR, koranbanjar.net – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Banjar, Drs. Aidil Basith melalui stafnya menegaskan, dalam waktu segera baliho bergambar Bupati Banjar sebelumnya, H Khalilurrahman segera dilepas.

“Ini masih dalam proses melepaskan baliho (bergambar Bupati Khalilurrahman) itu, insya Allah dalam waktu dekat sudah kami lepas. Kalau tidak ada halangan, besok (Jumat, 26 Februari 2021) sekitar pukul 09.00 wita, baliho (bergambar H.Khalilurrahman) akan diganti dengan baliho pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Bapak H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi,” demikian diutarakan Aidil Basith melalui stafnya kepada koranbanjar.net, Kamis malam, (25/2/2021).

Sebagaimana berita sebelumnya, baliho H.Khalilurrahman sebagai Bupati Banjar masih terpampang di kawasan Jl A Yani sekitar Km17, persisnya di depan Polsek Gambut. Padahal, sejak 16 Februari 2021 lalu, masa jabatan H. Khalilurrahman sebagai Bupati Banjar sudah habis.

Bupati dan Wakil Bupati Banjar Periode 2021-2024, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi. (sumber foto:Kominfo Banjar)

Pantauan koranbanjar.net di lapangan pada Kamis, (25/02/2021), sekitar pukul 16.00 wita, baliho besar ukuran 5×7 meter persegi berisi gambar Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar periode 2015-2020, H. Khalilurrahman dan H Saidi Mansyur masih terpampang di Jl A Yani Km 17 Kecamatan Gambut.

Baliho atau reklame tersebut merupakan iklan layanan yang berisi iklan ucapan Hari Satu Juta Pohon. Baliho bergambar Bupati Khalilurrahman itu mengundang pertanyaan masyarakat Kabupaten Banjar.

“Bupati Khalil kan sudah habis masa jabatannya. Kenapa baliho sidin (beliau) masih terpampang,” ungkap warga Kabupaten Banjar, Muhdi yang kebetulan melintas di kawasan itu.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Bupati Banjar H. Khalilurrahman sudah berpamitan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Banjar dan masyarakat Kabupaten Banjar. Karena masa jabatannya terhitung mulai 17 Februari  2016 hingga 16 Februari 2021. Itu artinya tunai sudah tugasnya memimpin Kabupaten Banjar selama 5 tahun.(sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *