Silaturrahmi di Alabio, para Tokoh Masyarakat Menilai Khairul Saleh Pemimpin yang Tepat

oleh -342 views

SUNGAISANDUNG,KORANBANJAR.NET – Dua kali dipercaya dan diberikan amanah oleh warga Kota Serambi Makkah Martapura sebagai Bupati Banjar, menjadi salah satu bukti bagi warga Alabio Kabupaten Hulu Sungai Utara bertekad akan memberikan hak pilih suaranya memilih Pangeran Khairul Saleh sebagai caleg DPR RI dapil Kalsel 1 dalam pemilihan legislatif 2019 tanggal 17 April 2019 ke depan.

Hal itu terungkap dalam silaturahmi Sabtu (27/1/2019) di kediaman salah satu tokoh masyarakat Sungai Sandung/Alabio, seberang Polsek Alabio. “Pilihan kami ini dirasakan sangat tepat karena warga Banjar yang dikenal religius saja memberi amanah bapak Khairul Saleh memimpin Banjar selama dua periode,” kata Marwan.

Lelaki berusia sekitar 70an tahun dan tetuha dalam pertemuan itu, mengungkapkan pula sikap Pangeran Khairul Saleh yang menghormati dan menghargai alim ulama. Sebab, dua kali kepemimpinan menjadi Bupati Banjar, maka penyejuk dan menjaga ketenteraman umat selalu menjadikan ulama yang mendampingi untuk bersama membangun daerah.

Yakni, KH Khatim Salman (Guru Hatim) bin KH Salman Djalil pada periode pertama dan Drs HA Fauzan Saleh diperiode kedua. “Jadi, dua di antaranya menjadi pertimbangan kami memilih mempercayai dan mengamanahkan bapak Khairul Saleh sebagai perwakilan kami khususnya dan warga Kalsel umumnya, di DPR RI. Yaitu dua kali menjabat Bupati Banjar dan berdampingan dengan alim ulama memimpin daerah,” paparnya.(sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan