Ma’ruf Amin Hadiri 3 Acara dalam Sehari di Banjarmasin, Inilah Responnya

oleh -123 views

BANJARMASIN,KORAN BANJAR NET – Cawapres Nomor Urut 1, KH. Ma’ruf Amin menyampaikan deklarasi bersama kaum milenial riligius center (MRC) serta para santri di hotel Aston, Kecamatan Gambut, Sabtu (26/01/2019) sekitar pukul 08.00 wita.

Aksi deklarasi pendamping Capres Joko Widodo tersebut disambut meriah kaum milenial riligius center (MRC) dan para santri.

Dalam sambutan KH. Ma’ruf amin menyampaikan, bahwa dengan bantuan dari para anggota milenial riligius center (MRC) serta para santri, dia meyakini berhasil memenangkan pilpres mendatang.

Setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan dan peresmian para kaum milenial riligius center (MRC). Dalam pelantikan dan peresmian yang disahkan langsung oleh Ketua Kaum Milenial Religius Center (MRC), Saufi mengucapkan sumpah untuk para anggota yang dilantik.

Usai pelantikan deklarasi kaum milenial riligius center (MRC). KH. Ma’ruf amin melanjutkan perjalanan ke gedung Nahdlatul Ulama Banjarmasin yang posisinya tidak jauh dari hotel Aston.

Sesampainya, KH. Ma’ruf Amin disambut hangat para ulama di gedung Nahdlatul Ulama Banjarmasin.

Dalam pidato penyampaian nya, KH. Ma’ruf amin menyampaikan selamat atas acara HUT Nahdlatul Ulama.

“Tdak ada ada salah nya ulama menjabat menjadi wakil presiden, ulama juga bagian dari masyarakat ulama juga bisa menjadi menteri dan sebagainya,” ucap KH. Ma’ruf amin.

Setelah itu dia menyerahkan secara simbolis sejenis shal kepada para. Kemudian diakhiri langsung setelah acara penyerahan simbolis shal kepada ulama .

Setelah itu, dis melanjutkan perjalanan ke hotel Rattan In Banjarmasin. KH. Ma’ruf Amin datang dengan pasukan paspampresnya.

Kali ini acara yang dihadiri adalah pertemuan dengan relawan pengusahan muda nasional (repnas).

“Ini posisi terakhir saya setelah Aston dan Nadhatul Ulama Banjarmasin, kemudian saya langsung melanjutkan ke hotel Rattan In dan kali ini saya bertemu langsung pengurus relawan pengusaha muda kalsel (rapnas) ternyata banyak juga tim sukses nya pasangan calon no 1 di Banjarmasin,” ucapnya.(mj-33/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan