oleh

Setelah Pernah Tertunda, Akhirnya Bonus Atlet Diserahkan

-Olahraga-18 views

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET Walaupun terlambat, setelah penantian panjang, akhirnya para Atlet Kabupaten Banjar yang meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke 10 di Tabalong tahun 2017 lalu, kini dapat tersenyum bahagia.

Pasalnya, Pemkab Banjar telah menyerahkan bonus senilai Rp 2.175.000.000 kepada para atlet yang meraih medali pada Porprov ke 10 tersebut, Rabu (23/5) kemarin.

Bonus atlet diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar Khalilurahman didampingi Ketua Koni Kabupaten Banjar Victor N Siregar di halaman Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Banjar di sela-sela acara lomba Festival Bedug yang masih berlangsung hingga hari ini.

Berdasarkan pantauan koranbanjar.net, penyerahan bonus atlet Kabupaten Banjar untuk mendali perunggu diwakili oleh atlet renang, Abdul Hakim dengan bonus 5 juta rupiah, sedangkan untuk atlet peraih medali perak diwakili atlet atletik, Siti Samiah dengan bonus 10 juta rupiah, dan peraih medali emas diwakili atlet panjat tebing, Nova Ringga dengan Bonus 20 juta Rupiah.

Ketua Koni Kabupaten Banjar, Victor N Siregar mengatakan kepada koranbanjar.net, sangat mengapresiasi dan bersyukur atas diserahkannya bonus untuk para atlet Kabupaten Banjar yang meraih medali di ajanag Poroprov tersebut.

Diungkapkan Victor, dirinya merasa lega karena setelah menunggu sekitar 2 bulan, kini bonus para atlet bisa diserahkan.

Dengan bonus tersebut, Victor mengharapkan dapat menjadikan motivasi dan semangat bagi para atlet dalam berlatih untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan olahraga selanjutnya.

“Alhamdulillah, kami merasa lega akhirnya bonus para atlet porprov ke 10 di Tabalong yang sudah sekian lama kami tunggu, akhirnya bisa cair,” katanya.

Seperti pada pemberitaan koranbanjar.net di edisi sebelumnya, pada Porprov ke 10 Tabalong kemarin, Kontingen Kabupaten Banjar berada di peringkat ke 5 dengan total raihan 144 medali, yakni 31 medali emas, 51 medali perak, 62 perunggu dengan total. (sai/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: