oleh

Semifinal MFC Digelar 25 November

MARTAPURA – Ketentuan jadwal babak semifinal Liga 2 Indonesia telah dirilis oleh pihak PSSI, yakni akan dimulai pada tanggal 25 November ini. Dengan jadwal tersebut,  tentunya sebuah keuntungan bagi Martapura FC yang mempunya lebih banyak waktu untuk memulihkan kondisi para pemainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Martapura FC, M Hilman.  Ia menuturkan,  dengan memiliki waktu yang panjang sebelum laga semifinal di gelar,  akan berdampak positif untuk semua pemaim Laskar Sultan Adam. “Tentunya dengan memiliki waktu yang lama,  para pemain bisa memulihkan kondisi fisik mereka agar lebih siap lagi untuk berlaga. Sebelumnya kan ada beberapa pemain kita yang sakit. Mudah-mudahan dengan waktu yang panjang semua bias pulih,” ujar Hilman.

Selain itu, menanggapi ramainya pemberitaan tentang Erwin Gutawa yang dikatakan tak bisa mengontrol emosi saat di lapangan,  Hilman menjelaskan,  hal itu terkait dengan karakter seseorang,  yang tentunya sangat sulit dan memerlakukan waktu untuk merubahnya. “Itu karakter seseorang,  tapi kita juga berusaha untuk meredam hal itu. Salah satu cara yang kita lakukan yaitu meminta para pemain berwudhu dulu sebelum tanding,” ungkapnya.

Selain itu ia juga meminta kepada masyarakat Martapura atau seluruh pendukung Martapura FC agar selalu memberikan doa di laga babak semifinal nanti. “Mohon dukungan dan doanya saja,  semoga kita bisa memanfaatkan kesempatan ini,” tuturnya.

Ditanya soal target,  Ketum Martapura FC itu mengaku optimis bahwa Martapura FC bisa menaklukkan semua lawan di semifinal nanti. “Semuanya pasti ingin jadi juara,  tapi saya yakin Martapura FC bisa meraih hasil bagus,  meski lawan-lawannya bukan tim sembarangan. Mereka memiliki karakter yang kuat,” pungkasnya. (sai/abu amar)

Jangan Lewatkan