Baznas

Senior Harap MFC Tembus Liga 1

  • Bagikan

SEBAGAI salah satu pemain senior Martapura All Star, M Milhan, memuji permainan anak-anak Martapura FC yang sekarang berhasil menembus semifinal Liga 2 Indonesia. Menurutnya, peluang Martapura FC untuk melangkah ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia makin lebar, karena cara bermain Laskar Sultan Adam sekarang lebih meningkat.

“Mereka sekarang mainnya bagus, percaya dirinya juga oke. Saya rasa peluang untuk masuk Liga 1 Indonesia kian terbuka lebar,” ujar Milhan.

Dari beberapa pemain Martapura FC, Ady Setiawan menjadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh skuad Laskar Sultan Adam.

“Ady Setiawan sangat penting bagi Martapura FC. Pemain serba bisa itu sangat dibutuhkan kontribusinya. Kalau posisi yang pas Ady lebih bagus ditaruh sebagai gelandang tengah,” ungkapnya

 Pria penggila bola itu mengaku sangat yakin bahwa Martapura FC bisa mengungguli Persebaya Surabaya. “Ini bisa jadi ajang pembuktian antara Martapura FC vs Persebaya Surabaya nanti, dan saya yakin skuad Laskar Sultan Adam bisa memenangkan laga nanti,” tuturnya.

Sementara itu saat di temui, Junaidi selaku asisten manajer Martapura FC mengaku optimis dengan laga pada Sabtu nanti, ia meminta kepada pencinta bola khususnya fans Martapura FC agar memberikan dukungan dan doa untuk tim yang berjuluk Macan Ghaib itu. “Insya Allah pasti bisa menang, dan kepada seluruh pencinta bola, agar memberikan dukungan dan doa untuk kemenangan Martapura FC,” harap Junaidi. (sai/abu amar)

  • Bagikan