Sarang Walet Chandra Sejahtera “Digoyang” Api

oleh -181 views

BANJARMASIN, KORAN BANJAR NET – Musibah kebakaran kembali melanda wilayah Kota Banjarmasin. Kali ini menimpa bangunan sarang walet PT. Chandra Sejahtera, di Jalan Sutoyoso. S, samping Komplek H. Hasan, RT 22 Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu, (16/01/2019) sekitar pukul 18.30 wita.

Api di kantor sarang yang membakar sarang bersumber dari lantai 3, yaitu korsleting pada 1 buah kulkas dan akhir knya menjalar ke bagian listrik lainnya.
Sumber api berawal dari satukulkas yang tiba-tiba korslet, dan menyebabkan arus pendek akhirnya listrik merambat ke lantai 2 dan turun kelantai 1. Tidak ada percikan api, tapi saat di ketahui asap sudah mengepul di dalam ruang.

Menut pantauan koran banjar net di lapangan, Ainah, admin di kantor sarang burung walet membenarkan bahwa api terjadi di lantai 3.

“Ketika saya mau pulang mencium asap seperti bau kabel hangus, tapi saya tidak mengetahui asal api sebelumnya dari lantai 3. Namun setelah saya penasaran lalu saya hampiri untuk naik ke lantai 3 ternyata asap sudah mengepul dan arus pendek sudah menjalar kelantai 2 dan 1,” ucanya kepada koran banjar.net.(mr-33/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan