oleh

Sambut Tahun Baru, Danrem 101/Antasari Gelar Turnamen Tenis Se- Kalselteng

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Komando Resort Militer(Korem) 101/Antasari Kalimantan Selatan akan menggelar even olahraga dalam menyambut tahun baru 2020.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Infanteri M.Syech Ismed dalam wawancaranya kepada koranbanjar.net usai menggelar acara silaturahmi bersama insan pers Kalimantan Selatan, di Gedung Aula Korem 101/Antasari, Selasa (3/12/2019).

Ismed menyampaikan, dalam rangka melepas tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020, Korem 101/Antasari mengadakan even turnamen olahraga tenis yang diikuti oleh seluruh pecinta petenis di Kalsel, bahkan sampai Kalteng.

“Demi menyambut tahun baru dan melepas tahun lama, Korem 101/Antasari akan menggelar kejuaraan tenis lapangan, dan ini terbuka umum bagi seluruh penggemar olahraga tenis di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Katanya, Insya Allah turnamen akan dilaksanakan mulai tanggal 27 hingga tanggal 30 tahun 2019.

“Saya berharap dengan tahun baru, semangat baru akan menambah lebih semangat lagi meningkatkan prestasi tenis di Kalimantan Selatan,” harapnya.

Pertandingan tenis doble tersebut ujar Ismed bertempat di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Sekilas Ismed mengungkapkan, tenis adalah merupakan jenis olahraga yang paling disukainya sejak sekolah, ia mengaku sangat sering sekali melakukannya.

Mengutip peribahasa Mens Sana In Corpore Sano yang artinya “Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat” ungkapan itulah yang.mendasari mengapa ia hobi terhadap olahraga ini.

“Karena kalau jiwa sehat, pasti keluar pikiran-pikiran yang sehat dan positif,” pungkasnya.(yon)

Komentar

Jangan Lewatkan