Sambut Ipul dari Asian Para Games, Begini Antusias Warga

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Berhasil peroleh medali perak di cabang olahraga balap sepeda kategori Time Trial Putra, pada ajang Asian Para Games 2018, warga Pasayangan Martapura antusias sambut kedatangan Saipul Anwar di Jalan Berlian, Pesayangan Selatan, Martapura Kota, Kabupaten Banjar, Senin (15/10) tadi pagi.

Tak ingin terlewatkan, warga pun rela menunggu sejak pagi hari lebih awal dari jadwal kedatangan Saipul. Hal itu merupakan wujud rasa bangga masyarakat terhadap atlet paralimpik ini.

Terlihat ibu-ibu menunggu di pinggir jalan sambil bercerita hal-hal terkait sang atlet, serta bertanya-tanya “sampai dimana Ipul sudah? ”, tanda ketidak sabaran warga melihat Atlet kebanggaan yang berasal dari daerah mereka tersebut.

Suasana menunggu kedatangan Saipul Anwar.

Sambut Ipul dari Asian Para Games, Begini Antusiasnya Warga

Setiba Anwar di kediamannya di Jalan Berlian, warga langsung menyerbu mengelilingi Saipul Anwar yang didampingi oleh Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, serta aparat yang diiringi Sinoman Hadrah.

Warga pun mengabadikan momen tersebut dengan video maupun foto. Ada sebagian dari ibu-ibu menangis haru senang dengan kehadiran bagian dari mereka menjadi kebanggaan untuk Negara khususnya kota Martapura.

Saipul mengaku tak menyangka akan sambutan warga martapura yang begitu meriah dan sebanyak ini.

“Saya tidak menduga kalau saya disambut seperti ini. Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Pesayangan Selatan yang telah menyambut kedatangan saya,”. ucap atlet 39 tahun itu. (mj-20/dra)