RPTRA Banua Anyar Jadi Primadona Baru untuk Ngabuburit

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Taman ramah anak yang diberi nama Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang terletak di Jalan Banua Anyar tepatnya di bawah Jembatan Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur ini mulai menjadi primadona baru warga Banjarmasin.

Taman ini terlihat indah karena dihiasi dengan hamparan rumput buatan berwarna hijau, lantai semen yang berwarna-warni, serta banyak sarana bermain anak-anak yang tersedia seperti ayunan, perosotan, hingga menara mini.

Banyak anak-anak bersama orang tuanya berkunjung di taman tersebut setiap harinya, apalagi pada saat bulan ramadan seperti ini, pengunjung bisa menghabiskan waktu santai sambil menunggu waktu berbuka atau ngabuburit bersama anaknya dengan bermain di taman ini.

Seorang pengunjung bernama Nisa yang sedang membawa anaknya mengungkapkan kepada wartawan koranbanjar.net bahwa dia bersama anaknya untuk mengisi waktu luang sambil menunggu waktu berbuka.

”Saya kesini membawa anak saya untuk bermain dan juga mengisi waktu luang bersama keluarga, kalau saat bulan puasa ini sambil nunggu waktu berbuka,” ujarnya.

Selain itu, pengunjung berharap agar Taman RPTRA dikelola dengan baik supaya kedepannya tetap indah dan bisa lebih baik lagi.(mj-017/mj-007/mj-team/ana)