Tak Berkategori  

Santai di Depan Rumah Nikmati Teh, Api Nyaris Melahap Dapur

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sejumlah warga tiba-tiba digegerkan dengan kepulan asap tebal yang keluar dari sebuah rumah milik Lili (56) warga Jalan Kini Balu RT 67 RW 23, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, sekitar pukul 18.50 Wita, Rabu (30/5) tadi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh koranbanjar.net yang berada langsung di tempat kejadian, awalnya, Lili beserta keluarga santai di pelataran rumah sambil minum teh setelah berbuka puasa.

Kemudian, salah seorang penjual makanan pada sebuah warung di depan rumah Lili melihat asap tebal tiba-tiba keluar dari dalam rumah Lili.

Setelah melihat kepulan asap tebal tersebut, sontak, seorang penjual makanan itu langsung mengatakan api dengan berteriak seraya meminta bantuan kepada warga setempat.

Atas kesigapan petugas pemadam kebakaran setempat yang segera tiba di tempat kejadian, api yang ternyata bersumber dari plafon dapur rumah Lili tersebut dapat dipadamkan.

Namun, walaupun api dapat dipadamkan sebelum membesar, kejadian selepas waktu berbuka puasa tersebut cukup membuat warga setempat panik, terutama Lili si pemilik rumah.

Sedangkan untuk penyebab kebakaran, sementara di duga disebabkan oleh korsleting arus listrik, dan diketahui sudah dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian setempat. (mj-009/mj-team/dny)