oleh

Religi Expo Akan Masuk Agenda Tahunan Kota Banjarmasin

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengungkapkan Religi Expo akan dimasukan dalam agenda tahunan kota Banjarmasin.

“Acara ini sudah kelima kalinya digelar, sudah saatnya acara ini untuk dimasukan agenda tahunan mulai tahun depan,” ujarnya saat sambutan Expo Religi ke-V 2019 di Siring 0 KM, Banjarmasin, Jumat (25/10/2019).

Acara ini mengusung tema ‘Banjarmasin Kota Rukun’. Ibnu Sina berharap dapat meningkatkan kerukunan antar umat beragama, suku, dan budaya yang ada di Indonesia, sehingga tetap terjaga dan selalu teciptanya kedamain.

“Merawat toleransi dan keberagaman menuju Banjarmasin kota Baiman (Barasih wan Nyaman) dan menjadikan Banjarmasin kota yang rukun. Mudah-mudahan sama-sama kita semua berkomitmen,” tuturnya.
Religi Expo Akan Masuk Agenda Tahunan Kota Banjarmasin
Menciptakan kerukunan umat beragama di semua tingkatan, kata Ibnu, adalah kewajiban serta tanggung jawab bersama, oleh karena itu saling menghargai,menghormati saling percaya.

“Saya kira ini akan menjadi modal kita untuk membangun Indonesia ke dapan nantinya. Saya tumbuh rasa saling tanggang rasa, terbangunnya kesadaran untuk memperkuat membangun Indonesia dalam bingkai kebhinekaan, lewat peran komunitas antar umat beragama di ruang-ruang publik kita,” pungkas Ibnu Sina. (mj-28/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan