oleh

Ratusan Angkutan Umum Pasang Stiker Aditya-Iwan. Haris; Tak Ada Paksaan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Ratusan angkutan umum terpantau sedang mengantri guna memasang stiker Bakal Calon Kepala Daerah (Bacada) Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah yang bertulisan Banjarbaru Juara 2020 yang akan dipajang tepat dibelakang mobil angkutan umum tersebut, Kamis (7/11/2019) siang.

Supir Angkutan Umum, Haris (50) mengatakan, ia bersama temannya yang lain menempelkan stiker tersebut tanpa adanya unsur paksaan dari siapapun.

“Awalnya diajak teman, tetapi disamping itu saya juga memang senang dengan kepribadian kedua pasangan tersebut (Aditya-Iwan), dan ini tidak ada unsur paksaan,”ujarnya kepada koranbanjar.net saat ditemui di Posko Pemenangan Jalan STM, Banjarbaru.

Haris menjelaskan, terutama kepada Aditya Mufti Ariffin yang sebelumnya sudah pernah menjadi anggota DPR RI dan merupakan anak dari Mantan Gubernur Kalsel yakni Rudi Ariffin.

“Saya rasa beliau memang orang yang memang berpengalaman dibidang politik, sebelumnya saya juga sudah tau dengan Aditya bukan hanya baru saja semenjak dirinya akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota. Jadi mulai dari beliau menjadi calon anggota DPR RI kemudian terpilih, lalu sekarang mencalonkan diri sebagai kepala daerah saya senang sekali,”katanya.

Dirinya memiliki harapan besar, pasangan Aditya-Iwan terpilih pada pilkada 2020.

“Terpenting, visi dan misinya agar Banjarbaru lebih baik lagi kedepannya ketika sedang mencalon saat ini bisa tercapai dan terwujud nantinya,”pungkasnya. (ykw)

Komentar

Jangan Lewatkan