oleh

Samsat Corner Layani Masyarakat Tanpa Kenal Libur

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kepala Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) SAMSAT Banjarmasin 2, H. Muhramsyah mengatakan Samsat Corner Layani masyarakat tanpa kenal hari libur.

“Samsat Corner yang berada di samping Duta Mall itu tidak ada istirahatnya, bahkan tidak kenal libur, hari Minggu pun tetap beroperasi demi berikan layanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya saat wawancara kepada koranbanjar.net di Kantor Samsat Banjarmasin II Kayu Tangi Banjarmasin, Kamis (7/11/2019).

Layanan bayar pajak yang buka dari jam 12 siang sampai jam 8 malam ini diterangkan Muhramsyah, merupakan samsat unggulan yang diluncurkan oleh samsat Banjarmasin 2, diperuntukkan untuk memudahkan masyarakat membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

“Selain samsat corner ada juga samsat keliling dan samsat antar jemput agar pelayanan yang diberikan untuk masyarakat lebih baik dan tidak ada lagi alasan untuk telat membayar pajak,” bebernya.

Ia juga menjelaskan, adanya Samsat unggulan yang diluncurkan sangat meminimalisir kendala masyarakat dalam membayar pajak.

Yang sangat penting menurutnya, dengan dijalankannya Samsat unggulan akan menambah hubungan sinergitas antar UPPD dengan Kepolisian, Perbankan dan Jasaraharja.

“Kebersamaan terjalin erat, kendala-kendala hampir tidak ditemui, alhamdulillah semua telah berjalan dengan baik dan teratasi,” pungkasnya.(mj-28/yon)

Komentar

Jangan Lewatkan