Berita UtamaHukum & Peristiwa
Trending

Ramadhani Tewas Saat Hendak Melepas Sang Ayah ke Mekkah

AMUNTAI, KORANBANJAR.NET – Sungguh malang nasib Ramadhani (20), warga Desa Kota Raden Hulu RT 01 Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Ia mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kebun Sari, yang membuat Ramadhani menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Pambalah Batung, Amuntai, Sabtu (28/07).

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, korban mengendarai motor sekitar pukul 08.30 WITA, melaju dengan kencang saat di tikungan dan diduga ia hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan, sehingga korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan keras.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

BACA JUGA  Mau Pulang Kampung, Nisa Malah Nyeruduk Pohon

Ansari, anggota KGE HSU saat dikonfirmasi wartawan koranbanjar.net, mengatakan bahwa korban berniat mengantar kepergian ayahnya ke tanah suci.

“Sebelum kejadian, korban berniat melepas kepergian ayahnya beribadah ke tanah suci mekkah, korban dan ayahnya serta rombongan pagi hari yang sudah berada di Masjid Raya At-Taqwa Amuntai, lalu sang ayah yang diketahui bernama Hasan lupa membawa jaket,” tuturnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Ramadhani langsung balik ke rumah dan berniat mengambilkan jaket ayahnya yang ketinggalan. “Namun belum menyampai rumah, kejadian tragis malah menimpanya,” ujarnya.

Isak tangis sejumlah keluarga yang ditinggalkan pun mewarnai suasana duka di rumah nya, begitu juga dengan ibunya yang sempat pingsan setelah mengetahui anaknya mengalami insiden tersebut.(ahm/ana)

BACA JUGA  IRT Ini Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Kamar
Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close