Tak Berkategori  

Pengurus PMII Martapura Dilantik

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  menggelar pelantikan Pengurus Cabang PMII Martapura, Kabupaten Banjar untuk masa khidmat 2018-2019, Sabtu (28/07) di Aula Barakat Martapura.

Ketua Cabang PMII Martapura yang baru dilantik,  Rusdinor mengatakan, suatu kehormatan dipercaya untuk menjadi Ketua Cabang PMMI Martapura, dan dirinya akan berupaya untuk memberikan kontribusi dan kemajuan untuk PMII.

“Saya akui, saya sangat minim pengalaman, dan saya sangat berharap para senior dapat memberikan arahan serta bimbingan kepada kita semua,” katanya.

Selain itu dia juga menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati Banjar, karena selama ini telah sangat mendukung dalam setiap program PMII Martapura.

Sementara Bupati Banjar H Khalilurahman mengatakan, dia mengucapakan selamat satas dilantiknya Pimpinan Cabang PMII Martapura dan dia berharap, PMII ke depan akan lebih baik lagi.

“Saya yakin, orang-orang yang berada di bawah naungan organisasi PMII ini adalah para mahasiswa yang mempunyai identitas diri sebagai insan mandiri yang mempunyai tanggung jawab penuh untuk melaksanakan tanggung jawab dalam mejalakan tugas dan kewajibannya di organisasi PMII,” katanya.(sai/sir)