Religi  

PT Baramarta Donasi Rumah Qur’an di Jalan Pendidikan Martapura

Anak asuh dan Pengelola Rumah Qur'an di Jalan Pendidikan Martapura Kabupaten Banjar, Jumat (22/3/2024) siang. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

PT Baramarta (Perseroda) bekerja sama media online koranbanjar.net melalui program Indahnya Berbagi Ramadan 1445 Hijriah menyampaikan donasi dan paket sembako pada Rumah Qur’an di Jalan Pendidikan Martapura Kabupaten Banjar, Jumat (22/3/2024) siang.

BANJAR, koranbanjar.net Penyerahan bantuan donasi dan paket sembako ini disampaikan PT Baramarta (Perseroda) melalui Human Resource Development (HRD) koranbanjar.net, Nur Husnul Khotimi kepada pengelola Rumah Qur’an, Ibu Yuli.

“Kami menyampaikan donasi dan paket sembako dari PT Bamarta untuk diteruskan kepada pengelola Rumah Qur’an, semoga bisa diterima dengan baik dan sebagaimana adanya,” cetus Nur Husnul Khotimi.

PT Baramarta (Perseroda) bekerja sama media online koranbanjar.net melalui program Indahnya Berbagi Ramadan 1445 Hijriah menyampaikan donasi dan paket sembako pada Rumah Qur’an di Jalan Pendidikan Martapura Kabupaten Banjar, Jumat (22/3/2024) siang. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

Ibu Yuli menyatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada PT Baramarta (Perseroda) atas bantuan yang diberikan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada koranbanjarnet yang luar biasa berkenan menyampaikan, semoga kita semua selalu diberikan keberkahan,” ucapnya.

Rumah Qur’an berada di bawah Yayasan Rumah Qu’ran Martapura terletak di Jalan Pendidikan IV Nomor 24 RT 06 RW 02 Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura. (Sumber Foto: koranbanjar.net)

Rumah Qur’an berada di bawah Yayasan Rumah Qu’ran Martapura terletak di Jalan Pendidikan IV Nomor 24 RT 06 RW 02 Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura.

Rumah Qur’an yang berdiri sejak 7 tahun silam ini terdiri dari Panti Asuhan Rumah Qur’an,  Madrasah Tsanawiyah Rumah Qur’an, Pondok Pesantren dan Tahfidz Qur’an.

“Kami memiliki 75 anak asuh dan 18 pembimbing. Semua anak asuh mondok tinggal di sini, ” kata Ibu Yuli. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *